Monday, November 19, 2012

Asuransi Kesehatan Keluarga

Asuransi kesehatan adalah sebuah jenis produk asuransi yang secara khusus menjamin biaya kesehatan atau biaya perawatan para anggota asuransi tersebut jika mereka jatuh sakit atau mengalami kecelakaan.


Ini sebenarnya adalah jenis asuransi yang harus diambil semua orang. Mengapa ?. Karena setiap orang di dunia, pasti pernah merasa sakit. Baik ringan ataupun berat, seseorang pasti pernah merasakan berobat ke dokter, atau minum-minuman obat apapun jenisnya.

Jika penyakitnya ringan, mungkin tak jadi masalah, tapi kalau penyakitnya berat dan bahkan harus sampai rawat inap di rumah sakit, pasti butuh biaya. Jika punya uang cukup untuk membiayai mungkin tak menjadi kendala. Namun, kebanyakan orang justru sering tidak memiliki cadangan dana untuk keperluan ini.
Untuk itu, dengan memiliki asuransi kesehatan, kita bisa mendapatkan bantuan dana berobat sesuai dengan premi yang kita bayar. Sehingga, saat sakit, apalagi sakit berat seperti kanker atau jantung, kita bisa mendapat pertanggungan yang meringankan.

2 comments:

  1. Ternyata banyak sekali mafaat asuransi itu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, banyak manfaatnya, terima kasih

      Delete